Blog Bahasa Inggris ! Apa masih penting ??

Blogger Bodoh - Blog Bahasa Inggris ! Apa masih penting ?? - Setelah Bahasa Indonesia di dukung oleh adsense, Blog Bahasa Inggris ! Apa masih penting ??. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari para sobat blogger lain mengatakan bahwa tetap saja blog Bahasa Inggris masih lebih penting jika anda masih mengandalkan Adsense sebagai pilihan utama anda dalam mendapatkan penghasilan melalui internet.

Berbagai alasan yang di ungkapkan oleh mereka mengatakan bahwa penghasilan blog Bahasa Indonesia memiliki nilai klick relatif kecil, sedangkan blog bahasa Inggris pada umumnya memiliki nilai yang lebih besar. Kemudian juga Adsense mengutamakan Visitor yang berasal dari negara USA dan Eropa, sehingga memiliki blog bahasa inggris bagi seorang publisher adsense adalah sebuah ke-mutlak-an dan bersifat wajib.

Tetapi memiliki blog bahasa Inggris, dengan grammar yang baik dan benar itu gimana? Apa harus punya keahlian berbahasa Inggris ?

Sebaiknya iya, tetapi perlu di garis bawahi bahwa blog itu hanya berisi informasi yang di butuhkan seseorang, tidak perlu grammar yang baik klo tidak bisa dan jangan di paksakan. Saya juga pernah membaca beberapa blog yang mengatakan, membuat blog berbahasa Inggris bisa menggunakan google translate. Yang penting informasi yang di muat sudah bisa di mengerti oleh mereka yang membaca blog kita.

Ada juga yang memberikan informasi untuk meningkatkan adsense mereka, tetap menggunakan blog Bahasa Indonesia, tetapi dengan tehnik yang sangat unik. Tehnik yang di gunakan sendiri cukup sederhana yaitu Pada judul posting mengandung satu atau dua kata bahasa Inggris dan pada bagian posting/isi artikel banyak terdapat kata-kata yang mengandung bahasa Inggris yang biasa di gunakan dalam keseharian kita.

Sekarang kembali ke topik, setelah membaca posting ini, bagaimana pendapat sobat tentang Blog Bahasa Inggris ! Apa masih penting ??. Saya harap tanggapannya, terima kasih !


Category Article

What's on Your Mind...