Domain co.cc sudah terindeks lagi

Blogger Bodoh - Domain co.cc sudah terindeks lagi - Awal tahun 2012 ini, domain co.cc deindeks oleh om google, menyebabkan sebagian besar pengguna domain gratis ini harus mengurut dada karena tidak sedikit pengguna domain co.cc telah memiliki peringkat bagus di Serp, alexa dan google pagerank. Banyak blogger yang menjadi putus asa akibat hal tersebut termasuk saya (hehehe ..!!!)

Namun hari ini saya mencoba mencari sebuah keyword di pencarian google dan ternyata keyword tersebut menuju pada satu blog dengan domain co.cc. Saya coba melakukan pencarian lagi dengan menulis site:alamatblogsaya.co.cc di pencarian google dan semua ke indeks.

Saya tidak tau apa ini sebuah kabar bagus atau tidak, yang jelasnya, saya tidak mau lagi menggunakan alamat domain co.cc karena takut jika hal yang terjadi di awal tahun ini terulang lagi di tahun-tahun mendatang dan menghancurkan semua hasil kerja keras selama bertahun-tahun. Lebih baik menggunakan domain default blogger.com atau wordpress.com saja

Bagaimana dengan sobat ??


Category Article

What's on Your Mind...