Kado Terbaik Buat Kekasihku

Bisnis Hari Ini - Judul posting kali ini adalah "kado terbaik buat kekasihku", bukan sebuah judul puisi atau cerita pendek remaja. Tetapi sebuah tips memilih kado buat sang kekasih.Karena kado ini sifatnya umum dalam artian kado ini bisa di berikan kepada cowok kamu atau cewek kamu.

Berikut ini daftar kado terbaik buat kekasih.
  1. Uang tunai, tidak satupun manusia yang tidak suka uang, baik dollar atau rupiah semuanya boleh asalkan uang yang masih laku di pasaran. Supaya pacar kamu bisa beli barang-barang kesukaannya dan di jamin pacar kamu bakal semakin suka dan cinta sama kamu.
  2. Kartu Kredit, Jika kamu tidak punya uang cash, kamu bisa berikan kartu kredit, maka pacar kamu akan semakin sayang sama kamu. Dan semakin rajin ke mall untuk berbelanja dengan kamu.
  3. Emas Permata, Kalau tidak ada uang cash atau kartu kredit, bisa kamu beri emas 1 atau 2 stell. Agar pacar kamu bisa jual atau gadaikan jika butuh duit mendadak.
  4. Mobil, Jika kamu punya cukup uang banyak maka mobil bisa jadi kado tebaik buat pacar kamu. Sehingga pacar kamu tidak akan kesulitan mengantar kamu kemanapun kamu pergi begitupun dengan pacar-pacarnya yang lain.
  5. Rumah, Jika sanggup membelikan barang yang satu ini maka saya yakin pacar kamu makin sayang dan cinta sama kamu. Dan nantinya pacar kamu bisa punya usaha sendiri yaitu rumah kos-kosan.
  6. HP Android, Supaya pacar kamu bisa online tiap waktu dan dimanapun ia berada dan berchating ria bersama kamu dan menyimpan berbagai momen indah kebersamaan kalian.
Itulah yang bakal jadi kado terbaik buat kekasih kamu. Pesan saya, jika ingin memberikan kado buat pacar kamu maka berilah yang terbaik dan jangan pernah memberi bunga karena bisa saja pacar kamu tersinggung karena bunga itu adalah bunga ucapan belasungkawa. Semoga bermanfaat !


Category Article

What's on Your Mind...