Membuat Situs Portal News Dan Rintangannya

Bisnis Hari Ini - Website : Ada banyak sekali situs atau blog yang bisa kita buat dengan berbagai topik menarik. Tapi ketika kita tidak bisa membuat blog apa itu sudah cukup. Menentukan topik sebuah blog atau website, apa sudah kita kuasai?. Dan akhirnya kita memilih blog campur aduk seperti blog ini karena tidak mampu memilih topik atau kurang menguasai satu topik.

Akhirnya membuat sebuah situs portal news atau situs portal berita. Pengalaman saya, ketika membuat situs atau blog sejenis portal news dari wordpress atau blogspot, terkadang pada awal pembuatan sangat semangat, tetapi memasuki bulan kedua, mulai kekurangan ide menulis dan akhirnya melakukan copy paste (Copas). 

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan berita selain dari copy paste. Berdasarkan banyak informasi yang saya baca hanya biasa dilakukan dengan rewrite. Tapi paling rewrite hanya bisa maksimal 2 artikel saja (pengalaman saya) dan selebihnya melakukan copy paste total.
Ingin rasanya membuat sebuah situs profesional, tapi tidak tau bagaimana caranya mendapatkan berita yang benar-benar fresh dan unique.

Saya juga baru sadar kalau idealnya sebuah blog adalah menguasai satu kata kunci saja. Maksimalnya paling tiga. Seperti blog ini, Alhamdulillah menguasai kata kunci "Bisnis Hari Ini pada posisi 4, Blogger Bodoh pada posisi 1 dan Bisnis Affiliate pada peringkat 8".

Jadi mungkin arah dan topik blog ini sudah jelas pada tiga point saja yaitu :
  1. Bisnis Hari Ini yaitu seputar informasi bisnis online atau bisnis offline
  2. Blogger Baodoh yaitu tentang seputar tutorial blog, dan
  3. Bisnis affiliate adalah seputar produk affiliate yang banyak bertebaran di internet !
Maaf yach, karena tidak nyambung dengan judul posting, karena ini adalah posting darurat untuk mengisi update hari ini ! Salam sukses


Category Article

What's on Your Mind...