Cara Menghasilkan uang Dengan Blog

Bisnis Hari Ini - Blogging bagi sebagian orang masih sedikit asing, namun bagi mereka yang bergelut dalam dunia bisnis online, kata blogging adalah sebuah keharusan. Blogging adalah sebuah kegiatan online dengan media utama sebuah blog. Yang berisi berbagai informasi bermanfaat bagi khalayak ramai. 

Blog dan website, tidak terlalu memiliki banyak perbedaan karena keduanya hampir memiliki fungsi yang sama sebagai media menulis dan menyampaikan informasi. Sebagian blogger pemula mengenal blogger untuk tempat curhat, nyimpan catatan pribadi yang dipublikasikan atau tidak di publikasikan atau untuk kegiatan lainnya seperti berbagi informasi baik seputar ilmu pengetahuan atau hobby semata. 

Namun dalam perkembangannya blogging kini bisa menjadi sebuah mesin uang, sebagai mana Mas Lutvi Afandy yang memberikan sebuah informasi berharga, bagaimana menyulap blog menjadi mesin uang

Secara umum, cara menghasilkan uang dengan blog seperti membuat sebuah produk berupa e-book kemudian dijual melalui blog, memberikan kesempatan pada pemilik blog lain atau situs lain yang ingin memasang iklan di blog kita dengan tarif tertentu, atau dengan memasang iklan dari media periklanan online seperti Adsense Camp, Kumpul blogger dan sebagainya. Ada juga dengan cara mendaftar pada Bisnis Affiliate seperti Amazon, clickbank, ebay dll, atau bergabung dengan bisnis sejenis Ivestasi Bisnis, dengan modal 10 Ribu sudah punya bisnis dan menyebarkan lewat blog.

Secara detail mungkin akan kita bahas lain kali karena ini cuman Update selingan (Tulisan seadanya), tunggu saja informasi berikutnya, salam blogger Bodoh


Category Article

What's on Your Mind...