Iklan Google Adsense Masih Belum Muncul Juga

Bisnis Hari Ini - Sungguh sedih rasanya ketika telah bersusah payah dapat akun Google Adsense (GA) tapi tidak bisa di manfaatkan. Lebih dari setahun Google Adsense baru memberikan saya akun dan gabung sebagai Publisher GA. Tapi belum sempat setahun, akun GA saya baru berisi sekitar $43, dan kini tidak bisa nambah lagi akibat iklan tidak muncul di blog saya.

Saya sudah tanyakan ke Master GA di Adsense ID, dan jawabannya satu aja yaitu karena saya belum masukkan PIN. Saya telah meminta Reques PIN yang kedua tapi sampai sekarang belum muncul juga. Jadinya serba salah. Sekarang coba cari alternative lain yang seperti Google Adsense.

Apa ada yang pernah ngalamin hal seperti ini? Bagaimana cara ngatasinya? sudah hampir setahun PIN belum datang juga ...!!! Capek dech ...


Category Article

What's on Your Mind...