Youtube, Tempat Promosi Bakat !

Blogger Bodoh - Kalau Indonesia Idol, KDI dan berbagai kegiatan lainnya adalah sebuah sarana pencarian bakat, maka youtube adalah tempat promosi bakat !. Dari sekedar bernyanyi, melawak dan mengupload video hasil karya yang akhirnya erakhir antara sukses dan kegagagalan.

Beberapa contoh promosi bakat youtube adalah Sinta Jojo yang sempat menarik perhatian dunia maya tanah air dan mengantarkan mereka pada kesuksesan sebagai bintang iklan. Juga Udin sedunia, Briptu Norman yang kini telah berhenti dari kesatuannya dan memilih dunia hiburan sebagai kelanjutan karirnya. Pelantun lagu "Andai Aku Gayus Tambunan" Bona Paputungan, juga menuai sukses dari youtube, dan sederetan enterteiner baru bermunculan.

Bahkan trend mempromosikan bakat melalui youtube juga sampai menyentuh dunia periklanan seperti iklan penyedia jaringan Exelindo yang menceritakan seorang pemuda pengangguran, yang sedang mandi dan bernyanyi dengan menggoyangkan pinggang sambil memutar gayung di atas kepalanya direkam seorang anak lalu menguploadnya di youtube.

Bahkan, pencari bakat Indonesia Idol juga membuat sebuah kegiatan melalui youtube bagi mereka yang ingin mendapatkan hadiah dan mungkin akan menjadi bintang idol dengan mengupload video bakat mereka ke youtube. Pemenang di pilih berdasarkan jumlah penonton yang paling banyak menyaksikan video ungguhan mereka.

Apa kamu punya bakat, coba upload di youtube, mungkin kamu juga bisa beruntung seperti mereka yang saya sebutkan dalam awal artikel ini !


Category Article

One Response to “SEO Content”

  • Suharto says:

    Contohnya Orang ini : lagi promo bakatnya : http://www.youtube.com/watch?v=9z34SuQe9WQ

    atau yang ini

    http://www.youtube.com/watch?v=AouEYph7F-A&feature=relmfu

What's on Your Mind...