Hati-hati Membeli HP Nokia N8 (Palsu)

Blogger Bodoh - Hati-hati Membeli HP Nokia N8 (Palsu) - HP Nokia N8 adalah salah satu HP dengan peminat yang sangat besar. Hal ini karena kelangkapan Fitur yang luar biasa dengan kamera 12MP, siapa yang tidak tertarik !?. HP nokia N8 juga dilengkapi dengan 16GB memory external dan fasilitas lain seperti perekam video kualitas HD, namun siapa sangka bahwa Nokia N8 palsu telah banyak beredar di masyarakat dengan menggunakan modus menipu dengan menggunakan kebaikan orang-orang Indonesia.

Berikut ini modus penipuan yang di gunakan oleh pelaku (Pengalaman pribadi).

Biasanya pelaku penjual Nokia N8 palsu menjajakan barang dagangan mereka dengan mengharap iba dan kebaikan hati masyarakat. Mereka berpura-pura sebagai Warga Negara Asing (WNA) yang kehabisan perongkosan. Lalu mereka mereka menawarkan sebuah HP Nokia N8 palsu yang mereka pakai. Dengan menggunakan bahasa Indonesia yang kurang pasih mencoba menjelaskan alasan mereka menjual HP Nokia N8 palsu tersebut. Biasanya alasan mereka ingin balik ke Jakarta (Bagi diluar daerah Jakarta) atau ingin kembali ke negara mereka (Jika ada di Jakarta). Awalnya mereka menawarkan HP Nokia N8 palsu mereka dengan harga sekitar 2 juta atau 1.5 juta. Jika kita kurang tertarik, maka mereka akan langsung banting harga hingga 800 ribu, dan meyakinkan kita bahwa mereka benar-benar ingin pulang ke tempat yang mereka sebutkan.

Harga baru HP Nokia N8 asli di bandrol dengan harga 4 juta lebih, sedangkan harga second berkisar 3 juta lebih. Siapa yang tidak tergiur dengan harga miring 800 ribu. Dengan alasan kehabisan perongkosan, kita tidak lagi berfikir bahwa kita sedang di tipu, dan sukseslah modus mereka !!!

Saya sharing ini sebagai pengalaman pribadi saya, awalnya saya hanya iba dan berniat membantu orang tersebut pulang ke daerah yang ia maksud (Jakarta), saya tak ingin menawar sampai 500 ribu karena saya pikir 500 ribu tidak akan sampai ke tujuan yang ia maksud, tetapi saya merasa kesal karena di tipu.

Jangan sampai sobat yang lain kena tipu juga, dan pastikan jika berniat membeli Nokia N8, belilah di Couter yang bisa bertanggung jawab atau outlet resmi Nokia.


Category Article

What's on Your Mind...