Pertimbangan Membangun Sebuah Usaha

Blogger Bodoh - Pertimbangan Membangun Sebuah Usaha - Ada banyak pengusaha yang jatuh bangun dalam menjalankan kegiatan usahanya. Itu salah satu di sebabkan oleh kurang pertimbangan dalam memulai sebuah usaha. Contoh saja, kita memulai sebuah usaha hanya karena kita melihat orang lain sukses menjalankan usaha dan kita meniru usaha tersebut. Padahal ada hal-hal yang perlu di pertimbangkan dalam memulai sebuah usaha. Tetapi juga perlu di ingat, jika kita terlalu banyak pertimbangan, maka usaha yang kita rencanakan tidak akan pernah terwujud.

Pertimbangan yang saya maksudkan di sini tidak termasuk pertimbangan permodalan tetapi pada hal penting lainnya yang harus benar-benar telah kita pikirkan sebelum memulai usaha.

1. Bisnis yang continue atau Terus menerus
Bisnis yang continue atau terus menerus adalah kegiatan bisnis yang tidak ada matinya, atau bukan bisnis produk musiman saja. Misalnya warung makan dimana bisnis ini tidak akan pernah berhenti sampai manusia sudah tidak makan lagi.

2. Ada pengembangan usaha
Sebut saja toko sembako yang akan kita kembangkan menjadi sebuah mart lalu di bentuk dalam francise. Atau sebut saja Bisnis bahan bangunan yang akan di kembangkan menjadi sebuah usaha property.

3. Suplay Bahan usaha yang mudah
Selain pertimbangan di atas juga perlu di ketahui bahwa sebuah usaha pasti ada suplier atau pemasok barang. Pastikan bahwa pasokan barang yang ada selalu siap kapan saja tanpa perlu menunggu lama jika kita membutuhkan barang tersebut.

Itu hanya sedcara singkat saja, tentang Pertimbangan Membangun Sebuah Uha. Dan ingat, membangun usaha jangan terlalu banyak pertimbangan, segerakan saja membuat usaha impian kamu dan pastikan menjadi salah satu entrepreneur yang bisa membawa perubahan financial, minimal untuk diri kamu sendiri.


Category Article

What's on Your Mind...