Benarkah Ungkapan Content Is The King

Blogger bodoh - Benarkah Ungkapan Content Is The King - Selama peluncuran google panda, istilah "Content is the king" sangat banyak di gembar gemborkan oleh para blogger. Karena hal tersebut membuat saya penasaran, saya kemudian membuat blog blog blogger bodoh ini jadi bahan praktek tentang istilah tersebut, dan saya telah mendapatkan hasil berdasarkan pengalaman saya.

Conten is the king sama sekali tidak memiliki pengaruh. Waktu saya mengisi blog ini dengan konten hasil tulisan dan buah tangan saya sendiri, blog ini malah memiliki traffick antara 100 s/d 150 perday. Saya lalu erfikir apakah benar ungkapan istilah di atas??

Saya lalu melakukan praktek copasselama sebulan lebih dan hasilnya adalah di luar dugaan saya,. Traffick meningkat sampai angka 350 - 500/day. Hal ini menyebabkab saya berfikir bahwa benarkan ungkapan content is the king, atau hanya sekedar basa-basi semata. seperti pernyataan beberapa blogger bahwa backlink tidak adalagi pengaruhnya terhadap google panda.

Sebenarnya saya malah beranggapan, copas itu hukumnya adalah wajib, Mari kita lihat pembuktiannya. Pada dasarnya kita harus tau mengapa kita melakukan copas? maka ada jawaban yang realistis yaituKita Copas Artikel seseorang karena artikel itu bagus dan baik untuk diketahui semua orang. Kita posting ulang di blog kita dengan harapan bahwa artikel copas tersebut akan di baca dan akan memiliki efek terhadap pembaca.

Jika sebuah artikel tidak bermutu, tentu kita tidak akan copas artikel tersebut karena tak ada gunanya, benar tidak??. Cuman memang yang harusnya tidak bisa di tolerir adalah ketika artikel kita di copas seseorang yang mengaku sebagai pembuat artikel tersebut dan tidak memasang link sumber tulisan.

Karena kita cuman tau menulis dan tidak tau tentang SEO untuk cara mengoptimalkan keyword, jadinya blog kita tidak masuk page satu google dan malah blog orang yang copas itu yang berada dalam page 1 mesin telusur.

Jadi pertanyaaannya kembali saya ajukan, "Benarkah Ungkapan Content Is The King" ???


Category Article

What's on Your Mind...