Cosa Andra Vs Dony Wijaya

Blogger Bodoh - Cosa Andra Vs Dony Wijaya - Dari judul posting ini akan terlihat 2 master internet marketing sedang melakukan kompertisi, tetapi yang saya bahas di sini hanyalah pandangan saya pribadi sebagai sebagai seorang blogger pemula. Berawal dari pencarian saya tentang artikel yang membahas seputar adsense, saya menemukan sebuah blog yang menulis tentang Cosa Andra dan Dony Wijaya.

Awal saya membaca artikel tersebut saya terperangkap pada sebuah pernyataan "Cosa Andra Penipu" yang di muat dalam blog cosaandrapenipu.blogspot[dot]com. Berisi tentang menjelek-jelekkan cosa andra dengan menyebut sebagai penipu. Saya membaca tuntas dan hampir terpengaruh. Tetapi saya tidak percaya begitu saja karena saya adalah fans dari kedua internet marketing tersebut (Cosa Andra dan Dony Wijaya).

Saya lalu berkunjung ke blog tempat saya sering menimba ilmu tentang Adsense, cosaandra[dot]com. Saya juga mendapati tulisan berjudul "Cosa Andra Penipu". Dan juga membaca lengkap tentang pendapat Cosa Andra sendiri tentang blog yang menyudutkan Cosa Andra dan menerima penjelasan itu dengan sangat paham.

Namun dari sisi saya pribadi sebagai fans kedua Internet Marketing Indonesia tersebut, saya jadi kepikiran bahwa, hal ini tidak akan membawa dampak baik pada kedua belah pihak, baik pada Cosa Andra ataupun Dony Wijaya. Tetapi lebih membawa pada ketidakpercayaan kepada kedua internet marketing tersebut.

Pembaca di buat bimbang dan tidak tau mana yang salah dan mana yang benar, sehingga untuk jalan pintas, pembaca akan lebih baik untuk tidak memilih keduanya.

Jika Blogger Bodoh di minta untuk memilih antara Cosa Andra dan Dony Wijaya, maka kami akan memilih "ABSTAIN"


Category Article

What's on Your Mind...