Kekurangan Ide Posting Malah Dapat Duit

Blogger Bodoh - Kekurangan Ide Posting Malah Dapat Duit - Ada kalanya kita kehabisan ide dalam menulis, bagi saya hal kekurangan ide posting tidak berlaku. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan seperti membaca beberapa artikel blog dengan judul serupa atau mirip kemudian merangkum menjadi satu dalam bahasa kita. Sekarang saya akan memberikan cara mencari ide posting sambil mengais rejeki, ini dya caranya.

Saya ketika kehabisan ide posting, selalu mencari dengan cara saya sebutkan di atas, tapi klo lagi malas, saya mencari situs reseller. Kok situs reseller ???. Alasannya cukup mudah banget, dalam situs reseller itu ada situs yang memberikan kesempatan affiliate. Saya mendaftar menjadi affiliate di situs tersebut kemudian membuat review di blog saya. Seperti Posting saya "Belajar Adsense Tuk Menghasilkan $100/Month"

Hanya sekedar membaca sejenak terus mencoba membuat review yang menarik. Dengan cara ini saya mendapatkan ide posting, tujuan utama saya sich hanya ingin mendapatkan bahan posting, tapi siapa tau siapa sangka tulisan tersebut di baca seseorang dan tertarik untuk membeli produk yang di tawarkan. Khan bisa dapat komisi :D.

Inilah yang saya sebut Kekurangan Ide Posting Malah Dapat Duit, dengan demikian kita juga tidak terlalu berharap mendapat penghasilan tetapi klo dapat yach Alhamdulillah .. :).

Blog itu adalah sebuah aset, semakin kita isi maka semakin bertambah aset kita. Jangan terlalu terbebani dengan istilah blog sampah, konten sampah dan sebagainya, karena pada dasarnya seorang blogger harus menjadi diri sendiri. Mau sampah kek mau gold, silver apa tembaga, yang penting jadi diri sendiri. Buat apa membuat blog kalau mau meniru gaya Raditya Dika, atau meniru Blogger Bodoh ... hehehe ..!!! 

Intinya, buat blog dan isi dengan berbagai materi yang kamu kuasai, yang kamu sukai. tidak usah perdulikan orang tentang pendapat blog sampah dan sebagainya, be your self klo orang makassar bilang ... hahaha !!

Keep blogging !!!


Category Article

What's on Your Mind...