Tutorial Lengkap Cara Meriset Keyword

Blogger Bodoh - Tutorial Lengkap Cara Meriset Keyword - Sebenarnya saya juga kaget pertama membaca tehnik ini. Tehnik ini saya tidak pernah praktekkan sebelumnya dan memang sangat luar biasa. Saya pernah praktek sebelumnya dan ternyata praktek yang saya lakukan salah dalam meriset keyword. Hingga saya temukan treat ini di Adsense-Id Forum.

Misalnya saja meriset keyword Car Insurance, dengan menggunakan Adword, saya salah paham dalam membaca hasil adword keyword tools di mana saya memahami bahwa competitor adalah persaingan di search engine. Padahal competitor atau competition sendiri adalah persaingan penggunaan kata kunci oleh advertisher pada google adsense.

Saya merasa bahwa treat ini wajib di ketahui oleh semua publisher adsense. Apalagi bagi sobat yang akan membuat minisite aothority adsense yang memang di tujukan untuk membuat situs MFA ( Made For Adsense ).

Langsung saja yach ...., saya yakin bahwa setelah membaca treat ini, maka semagat sobat publisher adsense yang belum sempat PO akan segera bangkit kembali. Silahkan baca treat ini
  1. Dasar Blogging , terbagi atas 4 sesi jadi wajib di baca semua mulai dari yang pertama hingga ke 4 biar paham
Saya yakin dengan membaca treat ini, sobat akan jadi tau bagaimana cara meriset keyword dengan menggunakan google adword tools....

Tetapi klo ingin lebih lengkap lagi dengan panduan video yang mudah di mengerti, kamu bisa belajar di sini dan memberikan juga totorial lengkap membuat autoblog yang aman dan tentunya menjadi mesin penghasil uang bagi sobat ..!!!


Category Article

What's on Your Mind...