Mau Blog Kamu Dapat Penghasilan?

Blogger Bodoh - Mau Blog Kamu dapat Penghasilan? - Ada banyak jalan menju roma, mungkin sebuah pepatah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, terus apa hubungannya dengan judul posting saya kali ini ???. Sebenarnya tidak ada, :D. Bagi sobat sesama blogger pemula seperti saya tentu memiliki impian yang indah yaitu blog kita mendapatkan hasil pertama.

Sebenarnya ada berbagai macam cara agar blog menghasilkan uang, tetapi ada beberapa hal yang harus menjadi syarat ketika blog tersebut bisa menghasilkan penghasilan tambahan. Beberapa syarat yang biasanya di butuhkan adalah :

1. Memiliki Pagerank (PR)
2. Nilai Alexa yang harus ramping
3. Memiliki traffick yang besar
4. Memiliki niche atau keyword tertentu (Tidak wajib)

Di antara ke 4 point di atas, saya cuman konsentrasi pada satu point saja yaitu pada point ketiga, memiliki jumlah pengunjung yang besar.

Tetapi untuk sempurnanya sebuah blog bisa menghasilkan pendapatan yang mapan maka ke 4 point di atas harus terpenuhi karena semua akan mudah di dapatkan jika blog kamu memiliki ke 4 syarat sakral tersebut.

Jika ke 4 syarat tersebut telah kamu miliki, kamu bisa berkunjung ke forum ini dan mencari job order yang cocok buat blog kamu, semoga sukses yach dan ingat jangan lupa sedekah klo dah sukses ..!! :D


Category Article

What's on Your Mind...