Bisnis Online CPA (Cost Per Action)

Blogger bodoh - Bisnis Online CPA (Cost Per Action) - Banyak sekali jenis Bisnis Online yang bisa kamu jalankan. Dari bisnis yang berbayar sampai yang gratisan. Salah satu bisnis yang banyak di minati orang adalah bisnis Cost Per Action atau biasa di sebut bisnis CPA. Bisnis ini telah banyak mengantarkan pebisnis online meraih kesuksesan.
CPA adalah bisnis yang memberikan sebuah bayaran ketika kita berhasil meminta pengunjung kita untuk melakukan tugas yang di berikan oleh Advertiser. Misalnya saja, kita di beri tugas untuk membuat visitor memasukkan nama lengkap dan email. Kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kesepakatan ketika ada orang yang memasukkan nama lengkap dan email, maka saat itulah kita mendapatkan bayaran yang di sepakati.

Bisnis ini hampir mirip dengan Bisnis Paid Per Lead (PPL), yaitu bisnis yang membayar kita ketika kita bisa membuat visitor referensi kita masuk menjadi member dari situs yang di maksudkan. Tetapi bisnis CPA sedikit lebih mudah di bandingkan dengan Bisnis PPL.

Biasanya seorang yang menjalankan bisnis ini akan membuat leading page yang bisa membuat visitor tertarik dan mengerjakan tugas dengan senang hati dan itu merupakan sebuah keahlian khusus oleh mereka yang sering bermain bisnis CPA.

Banyak juga yang tidak mau repot membuat sebuah blog atau website untuk mempromosikan bisnis CPA yaitu dengan menggunakan media periklanan seperti google adsense. tentunya dengan tehnik yang wajib untuk kita ketahui, karena jangan sampai cost iklan lebih besar dari pendapatan bisnis CPA.

Gimana? tertarik dengan bisnis online yang satu ini, silahkan googling, tapi jika kamu mau belajar pada menthor yang sudah ahli dalam bidang ini, silahkan belajar disini


Category Article

What's on Your Mind...