Hitstat Blog Saya Bermasalah

Blogger Bodoh - Hitstat Blog Saya Bermasalah - Awal saya membuat blog ini menggunakan self hosting dengan engine Wordpress. Kemudian karena kurangnya pengetahuan saya tentang wordpress, saya memindahkan domain blogger bodoh ke blogspot. Yang memang awalnya saya menggunakan blogspot pada blog saya sebelumnya. Dan disinilah awal mula saya mendapatkan masalah dengan hitstat saya.

Masalah yang maksudkan adalah tentang statistik hitstat blog ini yang tidak pernah memperlihatkan new visitor. Padahal sebelumnya blog ini ketika berhosting di self hosting, hitstat-nya masih normal saja. Saya mencoba membuka akun baru pada hitstat tetapi masalah yang tetap timbul sama saja di mana pada bar hitstat new visitor (red bar) menunjukkan angka 0.

Saya tidak tau apakah memang hitstat saya yang rusak ataukah memang tidak ada penambahan new visitor pada blog saya. Tetapi jika tidak ada penambahan new visitor, mengapa jumlah visitor tiap hari terus meningkat. Pernah saya mencoba untuk tidak membuka blog saya selama 3 hari untuk memastikan ketintang kerusakan hitstat blog saya, tetapi yang terjadi masih saja sama. Jumlah visitor membengkak menjadi 400/day tetapi tidak ada kunjungan new visitor pada bar hitstat saya.

Apa sobat pernah mengalami hal serupa ?? bagaimana mengatasi hal ini ?? masih bingung ....


Category Article

What's on Your Mind...