Cara Praktis Meningkatkan Earning Adsense Blog Bahasa Indonesia

Blogger Bodoh - Cara Praktis Meningkatkan Earning Adsense Blog Bahasa Indonesia - Dari judul posting-nya ajah sudah menggiurkan, gimana dengan isinya yach ... hahaha !!! Bagi sobat yang membaca jangan merasa tertipu karena sudah tau trik ini tapi bagi yang belum tau, harap sebarluaskan dengan memberikan link sumber pada bagian bawah posting, tentunya live link aktif dofollow ( hehehe ... ngarep ...).

Tentunya earning yang besar dari sebuah bisnis sekelas google adsense sangat kita harapkan. tetapi katanya kalo blog Bahasa Indonesia earning-nya kecil .. apa iya ??. Memang benar sich klo eraning blog bahasa Indonesia sedikit kecil ketimbang blog Bahasa Inggris.

Tapi gimana donk, saya khan tidak tau menulis bahasa "Linggis"? itu mudah saja, pake google translate. Kata teman yang profesional, para master Adsense, sebenarnya bahasa inggris itu nggak penting dengan grammar yang bagus, tetapi intinya, informasi yang di muat bisa di mengerti. Namun memang klo grammar ok, artikel ok itu lebih baik lagi.

Tapi saya kurang PeDe jika memuat tulisan hasil google translate !. Sekarang khan Google Adsense sudah support Bahsa Indonesia, Bahasa Nasional negara kita tercinta .... Merdeka .......!!!. Itu merupakan peluang yang baik bagi kita, tidak perlu lagi menggunakan google friend conection tuk menampilkan adsense di blog kita dan susah-susah buat blog bahasa linggis ....

Intermezzo-nya kepanjangan, langsung pada intinya saja, gimana meningkatkan Earning Adsense blog Bahasa Indonesia ?? Sabar ....., baiklah berikut ini cara praktisnya.

Adakan riset keyword google adsense yang berharga besar, biasa para master adsense menyebutnya HPK (High Paying Keyword). Buat artikel dalam bentuk bahasa indonesia saja. Nah terus sisipkan tuch HPK dalam artikel kamu.

Artikel Indonesia apa bisa tampil di pencarian google orang bule? Itu tergantung kemampuan kamu dalam mengotimalkan SEO. Ini trik yang saya lakukan dan ini benar-benar mantap dan saya sudah buktikan sendiri yaitu, paragraf pertama, pastikan mengandung Keyword bidikan kamu, letakkan pada 2 tempat yaitu awal paragraf dan akhir paragraf, kemudian pada paragraf akhir juga usahakan mengandung keyword yang sama satu saja, jadi dalam satu artikel ada 3 keyword bidikan yang kita targetkan dalam posting.

Tandai keyword tersebut dengan Bold, Underline atau italic. Tapi klo yang paling bagus menurut pengalaman saya adalah bold dan underline. Bisa juga dengan cara membuat tulisan berukuran H1, H2, H3 atau sesuai selera, tapi cara ini kurang di rekomendasikan karena terkesan memaksakan keyword.

Jadi buat yang tidak bisa nulis bahasa "Linggis", eh bahasa inggris :D, jangan kecil hati karena merasa tidak bisa ikut partisipasi dengan google adsense, semua akan mudah bila kamu tau caranya.

Terus terang saya sendiri belum pernah PO dari google Adsense ... hahaha ...!!! Semoga berhasil ....


Category Article

What's on Your Mind...