Berbuka Puasa Dengan Rokok ! Sangat Berbahaya

Blogger Bodoh - Berbuka Puasa Dengan Rokok ! Sangat Berbahaya - Berbuka puasa dengan menghisap rokok dapat menyebabkan kematian, kata seorang pakar kedokteran. Kebiasaan merokok pada orang yang berpuasa bisa memberikan efek berbahaya, karena anggota badan kita yang mencoba untuk pulih setelah berpuasa, tetapi langsung di suguhi dengan asap rokok yang berbahaya.

Pakar tersebut menekankan bahwa kebiasaan merokok adalah sesuatu yang baik, tetapi yang pada kenyataannya merokok adalah merusak kesehatan jantung dan paru-paru kita.

Merokok adalah masalah atau tabiat buruk sebagian kita selepas berbuka puasa. Disebabkan berpuasa, badan amat memerlukan air, glukosa dan oksigen, tetapi perokok malah memberikan yang sebaliknya dengan merokok membuat peredaran darah kurang lancar dan menghalangi aliran oksigen. Bahkan merokok juga dapat menyebabkan masalah kritis yaitu pembekuan darah.

Hal ini dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit sekaligus meningkatkan tekanan darah spasms (arteri sesak) mengganggu denyut jantung dan meningkatkan kolesterol.

Jadi buat sobat yang ingin berhenti merokok, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai, dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa


Category Article

One Response to “SEO Content”

What's on Your Mind...