Membuat Blog Super Keren

Blogger Bodoh - Membuat Blog super Keren - Membuat blog yang keren beken dan sebagainya sangat mudah. Apalagi klo pake blogspot yang memang awalnya dah keren abis. Mengapa saya menyarankan blogspot?, itu tentu dengan alasan seperti, blogspot itu gratis jadi yang butuh dana extra, mendukung pemasangan kode script, template bisa di ganti sesuai selera dan banyak lagi keunggukan blogspot.

Berikut ini beberapa tips yang bisa membuat blog kamu keren !

1. Plih template yang keren
Kebanyakan orang memilih blog dengan tampilan yang sedikit lebih cerah seperti merah darah, hijau daun, merah jambu (Pink) atau sesuai selera kamu. Tetapi sebelum memilih atau menentukan, sebaiknya minta saran pada om google tentang template blogspot yang baik.

2. Pasang widegate yang keren
Banyak sekali berbagai pernak pernik widegate blog yang keren abis, dan semua itu bisa kamu dapatkan gratis. Baik itu widegate bawaan blogspot atau juga buatan para blogger profesional. Tapi pertimbangan untuk widegate adalah jangan pasang widegate yang berat, karena itu akan mempengaruhi kinerja blog kamu.

3. Isi dengan artikel yang keren
Banyak sekali cara untuk mendapatkan artikel yang keren, silahkan goggling saja. Tapi saran saya juga sebaiknya memilih artikel yang satu topik saja agar blog kamu punya niche.

4. Buat nama blog yang keren
Nama blog adalah ibarat sebuah Identitas, pilihlah nama blog yang gampang di ingat orang, sehingga blog kamu selain keren juga mudah di ingat agar kamu punya pengunjung tetap.

Blog Blogger Bodoh sediri tidak memilik ke 4 kriteria di atas, kenapa yach ???, jawabannya karena mungkin blog Blogger Bodoh belum masuk dalam kategori blog yang keren, hehehe !!! Happy blogging !


Category Article

What's on Your Mind...