Pemasangan Iklan Pop Up Mengganggu

Blogger Bodoh - Pemasangan Iklan Pop Up Mengganggu - Ada berbagai cara untuk menghasilkan earning blog salah satunya membuat iklan pop up atau melayang. Namun terkadang sebagian blogger terlalu mengejar earning sehingga melupakan bahwa yang di cari pengunjung adalah sebuah informasi. Tidak salah jika memasang iklan di blog, tetapi memaksakan akan membuat blog jadinya hanya di kunjungi saja, melihat informasinya tidak lengkap (tertutup iklan) blog langsung di tinggalkan.

Sebenarnya, ketika memasang iklan pop tersebut, kita hanya sekedar memandang pendapat kita sendiri seperti "jika saya pasang iklan pop up, informasi akan terpotong oleh iklan, tidak ada pilihan lain selain melakukan klick" tapi khan cara pandang kita. Sedangkan cara pandang pengunjung adalah, blog ini tidak memberi informasi sempurna, terpotong iklan, tekan browser back dan klick hasil pencarian lain.

Banyak sekali blogger yang melakukan cara ini dengan meningkatkan earning blog, tanpa mereka sadari bahwa terkadang kunjungan hanya sekedar melintas di blog dan tidak mampir, kenapa ??? karena blog penuh dengan iklan dan informasinya kurang lengkap.

Makanya jangan tanya, kok pengunjung blog saya banyak tetapi earningnya kecil banget. Gimana ??? pengunjung hanya numpang lewat sich ..., Jadi buat blogger, sebaiknya tidak usah maksain earning blog, biarkan saja berjalan sejalan dengan waktu, yang penting dan harus di ingat, tetap update blog..


Category Article

What's on Your Mind...