Meningkatkan Pengunjung Blog Pahami Situasi

Blogger Bodoh - Meningkatkan Pengunjung Blog Pahami Situasi - Memang ada masanya ketika blog telah di kenal dan mengandung satu informasi yang memiliki niche yang cukup bagus. Misalnya niche tentang Car Insurance yang mampu berada di page 1 google. Tetepi bagi saya pribadi dengan menggunakan blog terfokus agak berat mengembangkan tulisan. Sehingga pada akhirnya blog pun akan terdepak karena jarang atau tidak pernah update.

Lalu bagaimana memiliki sebuah blog yang ramai pengunjung?

Tidak terlalu susah yang penting kita pahami situasi, sama seperti penggunaan google trend. Namun kali ini kita musti harus mampu memahami situasi. Tepatnya adalah tulisan yang kita buat adalah tulisan dimana akan terjadi sebuah moment. Contoh ! Jika moment valentine day, maka segera buat topik posting seputar remaja, surat cinta atau kreatif mengungkapkan tentang valentine day. Atau akan memasuki masa ujuan nasional, silahkan buat tulisan seperti contoh soal UAN 2012 atau kisi-kisi soal dan masih banyak lagi.

Selain posting type ini lebih bertahan karena setiap tahun moment ini terus berulang sehingga posting kita tidak akan mengalami yang namanya kadaluarsa.

Berbeda dengan posting memuat sebuah berita heboh tentang perselingkuhan selebrity atau public figur lainnya, yang hanya akan ramai dicari pada saat itu saja dan tidak akan terulang pada masa-masa yang akan datang ..!!

Jadi jika ingin Meningkatkan Pengunjung Blog Pahami Situasi ! dengan demikian hasil kerja sobat tidak akan sia-sia ..


Category Article

What's on Your Mind...