Surat Cinta Buat Balik Sama Mantan Pacar

Blogger Bodoh - Surat Cinta Buat Balik Sama Mantan Pacar - Ada kalanya kita tidak bisa melupakan mantan kita yang telah memutuskan kita. Sehingga perasaan cinta dalam diri masih ada. Sama seperti orang yang satu ini, dia pengen balik sama mantan pacarnya yang telah ia putuskan. Sepertinya berat tuk mendapatkan kembali pacar yang telah kita putuskan, apalagi klo dya yang putuskan kita dengan talak 3, hahaha ...!!!

Lalu dia buat surat seperti ini untuk pacarnya yang telah ia putuskan ...!!
Dear ...!!!

Lancang saya mengirimkan sepucuk surat kecil ini, yang mungkin sedikit membuat kamu tidak nyaman, tapi saya berharap kamu membaca sebelum membuangnya, agar maksud hatiku dapat kamu ketahui.

Saya telah membuat sebuah keputusan yang membuat saya menyesal seumur hidup. Ketika melihat bunga mawar di hadapanku tak indah lagi dan melihat bunga mawar di halaman orang lebih indah dari bunga mawar yang telah menyerahkan hatinya padaku.

Kesalahan itu menghantuiku, hingga memaksaku mengirim surat ini untuk bunga mawar hatiku, memintanya tuk kembali dan memulai sesuatu yang baru, seperti dulu.

Saya tau tak mudah memaafkan apa yang pernah aku lakukan, tetapi saya berjanji akan mendapatkan hatimu kembali. Karena engkaulah cinta terakhirku, dan apapun yang engkau lakukan akan aku terima, jika itu yang bisa membuat hati kamu luluh.

Kutunggu kamu di ujung jalan, tempat di mana sering saya menunggu kamu, dan akan selalu menunggu hingga kamu memberikan jawaban terbaikmu di sana, membuka kembali pintu hatimu untukku, menerima kembali cintaku dan mengisi hatimu.

Yang membuat kesalahan !

Jackliel
Terima kasih buat bang Jack atas suratnya .... !!! Kisanya cukup membuat kita sedikit merenung dan membayangkan terjadi sama kita. Tapi saya paling senang dengan kalimat terakhir, "Kutunggu Kamu di Ujung Jalan".. bisa jadi sebuah karangan atau sebuah buku .... hahahahaha !!!!


Category Article

What's on Your Mind...