Adsense tidak di banned dan Iklan belum muncul juga

Bisnis Hari Ini - Saya makin heran dengan kondisi akun Adsense saya yang tidak muncul di blog saya. Iklan tidak nampak, hanya ada sebuah space blank menandakan tempat iklan adsense. Yang mana sebenarnya saya sangat mengutamakan bisnis PPC sebagai bisnis online, tetapi hal ini membuat saya sedikit kurang semangat lagi.

Dalam forum di sebutkan beberapa faktor yang mempengaruhi seperti tulisan duplicate (Copy paste)., PIN belum dimasukkan, Iklan terpasang di blog AGC dan lain-lain. Tetapi semua hal di atas saya sudah check dan melakukan perbaikan namun tetap saja hasilnya sama dimana iklan tidak muncul.

Ingin buka akun adsense baru tetapi takut kejadiaan bakal sama dan kini terpaksa cari bisnis online lain yang lebih memiliki potensi penghasilan yang bagus.

Melirik bisnis amazon, klickbank dan ebay menjadi alternative lain dan terpaksa harus belajar dari awal lagi. Apalagi Raja dunia maya Om Google yang selalu berubah-ubah dalam logaritmanya menjadikan semakin sulit untuk memcari pengetahuan baru yang benar-benar bekualitas.

Selamat tinggal Adsense ....


Category Article

What's on Your Mind...