Gadget Award Diharapkan Dongrak Produk Lokal

Blogger Bodoh - Ajang penghargaan produk elektronik Gadget Plus Award 2012 digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (29/2) malam. Berbeda dari tahun sebelumnya, Gadget Plus Award kali ini menghadirkan 46 kategori.

"Tahun sebelumnya kita masih konsen pada gadget seperti smartphone dan software. Tapi tahun ini kita ada penambahan kategori seperti aplikasi dan sebagainya," ucap Brand Manager Officer Gadget Plus Wendy Chandra.

Wendy berharap penghargaan ini mampu mendongkrak produk lokal untuk dapat bersaing dengan produk impor, terutama di pasar nasional. "Kita bakal rutin (mengadakan acara) setiap tahun dan diharapkan juga Gadget Plus dapat dijadikan tolak ukur di Indonesia," ujar Wendy pada Liputan6.com.

Penjurian bersifat objektif, dengan menggunakan sistem poling konsumen untuk menghindari kecurangan. "Kita penjurian di redaksi Gadget Plus, sudah dicari yang terbaik," tandasnya.

Dari pemenang tahun lalu, lanjut Wendy, ada beberapa gadget yang mempertahankan supremasi seperti Speedup, Samsung dan LG. "Kita berharap Gadget Plus bisa menjadi tolak ukur perkembangan gadget dan ajang bergengsi lainnya," imbuh Wendy.(WIL/ARI)

http://tekno.liputan6.com


Category Article

What's on Your Mind...