Bisnis Affiliate : Clickbank atau Amazon


Bisnis Hari Ini - Sebenarnya ini adalah posting selingan saja, karena tidak ada bahan update jadi asal ngetik yang penting ada tulisan. Setelah beberapa hari yang lalu, karena adsense blank semua blog, saya mulai berfikir untuk ikut bisnis affiliate. Lalu saya lirik 2 bisnis affliate yang banyak di mininati oleh internet marketing Indonesia yaitu Amazon dan clickbank !. namun saya masih sangat awam dengan kedua bisnis tersebut, sehingga harus cari-cari informasi yang berhubungan dengan kedua bisnis affiliate tersebut.

Clickbank, menawarkan berbagai produk digital dengan earning yang luar biasa, begitu juga dengan amazon yang menawarkan berbagai produk yang beraneka ragam. Dan saya memilih Pak GM susanto sebagai menthor untuk bisnis clickbank sedang amazon saya belajar dari forum zoner-id dan adsense-id.

Semuanya memberikan pengetahuan tentang bisnis yang kita cari dan memberikan solusi bermain bisnis affiliate secara gratis.

Tulisan ini saya buat untuk menjawab kebingungan saya untuk memilih antara clickbank dengan amazon, jika ada yang mo kasih saran buat saya pilih bisnis mana tolong di tulis di kolom komentar !



Category Article

What's on Your Mind...