Membuat Artikel Bahasa Inggris

Bisnis Hari Ini - Setelah adsense support bahasa Indonesia, tentunya mencari dollar melalui adsense akan lebih mudah! Dengan memanfaatkan blog yang ada dengan bahasa Indonesia maka earning adsense akan semakin bertambah. Namun, kelemahan dari blog Bahasa Indonesia adalah nilai earning yang dihasilkan sangat sedikit sekali, karena visitor asal Indonesia tidak menjadi prirotas dari Google Adsense. Sehingga kebutuhan akan blog bahasa Inggris tetap menjadi pilihan terbaik.

Membuat sebuah blog bahasa Inggris sangat sulit bagi saya yang memiliki kriteria Pemalas, Nggak ngerti Bahasa Inggris, malas ngetik, senang copypaste. Sedangkan google sendiri senang dengan blog yang rajin update, Isinya bahasa Inggris, bukan hasil copypaste.

Tapi bagaimana caranya supaya google senang dengan blog milik saya. ?

Caranya gampang, seperti artikel sebelumnya yang saya tulis tentang "website Untuk Membuat Artikel Spinner" berisi tentang alamat situs yang memberikan jasa gratis menulis artikel spinner atau lebih akrab di kenal rewrite. Dan kali ini saya akan sharing satu lagi situs yang memberikan fasilitas gratis rewirite untuk membuat tulisan kita menjadi unik, tapi hasil copas dan bisa update sebanyak mungkin tulisan tiap hari.

Berikut ini adalah alamatnya : hxxp://freearticlerewriter.com/index.php

Caranya cukup mudah yaitu silahkan sobat kunjungi situs free article dan cari conten yang sesuai dengan tema blog sobat. Setelah menemukan artikelnya, langsung saja rewrite dengan menggunakan situs tersebut di atas. Hasil rewrite di copas lagi untuk menghasilkan rewrite dan lakukan minimal sebanyak 5 kali. Cara ini saya gunakan dan menggunakan copyscape untuk monitoring hasilnya dan 100% adalah unik ...!

semoga saja earning adsense mu akan meningkat dengan mengikuti tips ini dan jangan lupa klo dah dapat gaji dari google, traktir kita donk ... moga bermanfaat


Category Article

What's on Your Mind...