Main Game Dapat Duit, Apa Bisa?

Main Game Dapat Duit, Apa Bisa?
Bisnis Hari Ini - Saya tidak tau apa ini benar atau tidak, sebuah Game yang membayar membernya jika bermain game. Main Game Dapat Duit, Apa Bisa?. Jadi penasaran ! Dan saya pun ikut gabung di Game tersebut. Cara mainnya cukup mudah yaitu dengan Menjadi member dan ikut bermain di beberapa game dengan menggunakan point yang di berikan sebanyak 5 point perhari. Point di gunakan untuk bermain sebanyak 5 kali pula.

Persyaratan dari Game ini adalah harus memiliki akun Liberty Reserve. Terus menggunakan akun tersebut untuk mendaftar di Liberty Reserve Game Atau biasa di sebut LR Games.

Mengunjungi tiap hari untuk mendapatkan atau mengambil point bermain di game tersebut perlu sobat lakukan. Minimal permainan tidak akan lebih dari waktu 10 menit. Namun ada cara untuk meningkatkan point harian dengan bergabung dalam game tersebut.

Susah menjelasinnya, baiknya segera daftar dan silahkan bermain sendiri untuk mengetahui informasinya lebih lanjut. tapi yang pertama daftar leberty reserve dulu di Sini dan terus melakukan pendaftaran di LR Games
DonkeyMails.com: No Minimum Payout


Category Article

What's on Your Mind...