Mobil Retro Bukan Mobil Katro

Bisnis Hari Ini - Lama-lama blog ini bakal jadi blog campur sari nich, karena semua informasi ada dalam blog ini, xi xi xi ...!! Mulai dari Tutorial Blog dan Bisnis Online, SEO, Video, Download dan sebagainya. Mungkin juga nanti akan masuk politik, Ekonomi, Sosial, Budaya ha ha ha ! Bakal jadi blog berita hahaha !. Kali ini saya buat tulisan tentang Mobil Retro (Mobil Tua). Mobil Retro atau Mobil Tua saat ini sedang memasuki masa ke emasan, karena di pengaruhi oleh beberapa hal yang meningkatkan penjualan mobil tua. Antara lain harga mobil retro sangat terjangkau. Harga Variasi mobil Retro atau mobil tua sekitar 5 jutaan sampai dengan 20juta.

Yang artinya bahwa mobil retro atau mobil tua lebih murah dari satu unit mobil baru. Kemudian juga di pengaruhi oleh produsen mobil yang memproduksi kendaraan merk sejenis dengan menggunakan model mesin yang sama, cuman beda kapasitas saja, sehingga onderdil atau sperpart mobil retro lebih mudah di didapatkan.

Namun tidak semua mobil retro mendapat tempat di sisi masyarakat, hanya beberapa model yang menjadi idola seperti Toyota Corolla produksi tahun 70an sampai tahun 1990, Daihatsu charade, dan Datsun. Atau juga tipe Jeep seperti CJ7, Jimmy Jangkrik, Wills, dan hartop yang biasanya di minati oleh mereka yang senang dengan kegiatan off road. Tapi banyak juga yang bilang, mobil-mobil retro tau mobil tua mengatakan bahwa mobil tipe ini katro dan ketinggalan jaman.

Berikut ini beberapa gambar mobil retro yang saya copot dari google image






Gimana ? Setelah lihat gambar-gambar tersebut apa masih mau bilang mobil retro itu katro ??. Bagi saya mobil retro atau mobil tua adalah legenda yang memberikan saya inspirasi untuk melakukan sebuah pembuktian bahwa mobil retro layak untuk di nikmati dan malah mungkin wajib untuk di cintai.


Category Article

What's on Your Mind...