Situs Junker Jevuska Berubah

Bisnis Hari Ini - Iseng buka blog AGC yang pernah saya buat, dan hasilnya blog tersebut tetap online dengan manis. Tapi sayang karena sudah tidak ada lagi traffic yang masuk. Saya kembali ke situs Jevuska tempat saya cari tutorial AGC. Mungkin ada perubahan jadi check ke sana. Namun saya heran melihat tampilan situs Junker no 1 ini. Berubah menggunakan theme default WP. 

Tetapi tutorial tentang AGC dalam blog jevuska masih tetap ada dan tak ada perubahan. Situs AGC yang saya buat adalah situs seputar dunia otomotive berbahasa Inggris. Jadi tenang aja, Yang lagi pada cari tugas pendidikan khususnya orang indonesia tidak bakal tersesat ke situs AGC milik saya ...

Venomenal Jevuska dan AGC awal tahun 2011 memang menjadi sebuah perbincangan di kalangan blogger berbasis WP. Dimana sebagian blogger menentang AGC dan sebagian lagi mendukung dan ada juga yang abstain seperti saya (he he he ...)

Situs junker jevuska berubah mungkin karena sedang mencari ide lain tentang dunia blogging, kita tunggu saja apa yang akan jevuska buat lagi ....


Category Article

What's on Your Mind...