Cerita Lucu : Anak SD ngerjain gurunya

Saya Ketua RT sejak usia 24 tahun s.d. sekarang,membawahi +-400 jiwa,pendidikan ,bekerja,keahlian organisasi,HUMOR,menolong janda muda..kalau ada yang mau nyumbang boleh. Cerita Lucu - Ada sebuah sekolah SD..dan ada nama muridnya Amalludin , gurunya bernama Radix Wp…(admin ini bukan serangaan yah)…ketika ada tanya jawab dikelas
Guru Radix : amal yang udin..500 ditambah 500 jadi berapa din??
udin : jadi serabiiiii pa…
Guru : seribuuu udin..
udin : maaf bu laaperrr…
Guru : kenapa perang didunia dibenci..din
udin : karena perang akan membuat sejarah..dan saya paling benci pelajaran sejarah pa..hafalanya ngga nga kuat.
Udin : pa guru. saya mau tanya kenapa kucingku aku mandiin ko mati?
Guru : Lah emang kenapa din?
Guru : ah..pa guru saya nanya nanya lagi..habis aku mandiin trus aku peras trus aku jemur diatas genteng bu….
Guru : udiiiiiiin…din kenapa kamu kemaren ngga masuk kirim surat??
Udin : ah..saya berkali kali kirim surat bp ngga pernah balas..padahal dibaris terakhir 4×4 =16 sempat ngga sempat dibalas..ehbapak boong…jadi males lah….
Guru ; lawan kata yah din..kalau panjang..pendek..siap din..
Udin : siap beh..siap pa…
Guru : lemah..lawanya
udin : kuat..
Guru : baguus..kalau ganteng din..
udin : cakep..
guru : salah din
udin : bener pa..
guru : bukaan itu!!
udin : Iya ini…mantap
guru : bukaan bodoh..
udin : ia pinteeer..
guru : aduh …paraaaaaaah si udin
udih: ia…sembuh pa Guru
guru : diaaaaaaaam (marah ceritanya)
udin : ribuuuuuuuuut ..
guru : udiiin majuuuuuuuu
udin : pa Guru Munduuuuuuur…
guru : Din udahaan …
udin : pa beloooomm…
GURU ; din pulang gih…
UDIN : pa bareng yu
CPD (CAPE DEH)…..HAHHAHAHHA

http://hiburan.kompasiana.com


Category Article

What's on Your Mind...