Surat Cinta 2012 : Maukah Kamu Jadi Pacarku

Blogger Bodoh - Surat cinta saat ini sudah menjadi hal klasik karena SMS sudah hampir menggantikannya. Tapi Keberadaan surat cinta tidak bisa hilang begitu saja. Lebih baik mengirim surat cinta ketimbang mengirim SMS karena ada seni dalam mengirim atau mengantar surat cinta tersebut. Berikut ini, salah satu contoh surat cinta 2012 yang mungkin bisa jadi bahan referensi kamu.

Maukah kamu jadi pacarku

Untukmu ...!!
Gadis Impianku
Audry


Pertama kita bertemu, ada rasa dalam hatiku ! Entah perasaan apa yang aku sendiri awalnya tidak tau. Setiap kali berada di dekat kamu aku merasa nyaman, selalu bahagia, padahal hanya diam dan tak banyak bicara saat kita bersama.

Selama ini mungkin engkau menganggap aku sebagai teman atau sahabat saja, tapi jujur dalam hatiku ada rasa yang selalu mengganggu saat kamu tidak ada di sampingku. Aku merasa takut kehilangan, takut tidak bertemu kamu dan ketakutan lain yang selalu menghantuiku.

Aku ingin curhat padamu tentang perasaan ini tapi aku malu. Perasaan ini terus memburuku, laksana sebuah panah dilepas ke arahku dan tak bisa aku hindari. Jujur aku berkata, inikah mungkin yang dikatakan sebagai cinta.

Aku sering terdiam dan membayangkan kamu ada di dekatku, bercanda, tertawa dan bahagia bersama, dan aku tidak berani untuk memikirkan sebaliknya sebab aku takut akan kenyataan itu.

Hari ini aku ingin mengatakan padamu, melalui kertas putih ini, ku ungkapkan perasaan ini dengan rasa ragu tak akan mendapatkan apa yang aku harapkan. jujur aku bilang "Maukah Kamu Jadi Pacarku" jika belum ada yang mengisi hatimu. Berikan aku jawaban terbaikmu, apapun itu aku terima !

Salam harapku

Rudi Prasetyo

Surat Cinta 2012 : Maukah Kamu Jadi Pacarku hanya sebuah bahan referensi buat kamu, tulisannya dalam bentuk biasa yang bisa kmu modifikasi begitupun dengan kalimat di dalamnya. Coba klo pake SMS, kira-kira kirim berapa kali yach baru muat ..? hahaha .....

Created by : Blogger Bodoh


Category Article

What's on Your Mind...