Menambahkan Wideget Google Trend Di blog

Blogger Bodoh - Berbagai macam pernak pernik biasanya di tambahkan oleh blogger dalam blognya, seperti kurs dollar terhadap rupiah, Ramalan bintang dan lain sebagainya. Tetapi banyak wideget juga bisa membuat blog berat saat loading, jadi pemilihan atau penambahan wideget pada blog juga perlu untuk di pertimbangkan antara yang bermanfaat atau tidak. Seperti Menambahkan Wideget Google Trend Di blog yang mungkin kita butuhkan untuk mengetahui apa saja yang sedang hot di cari oleh pengguna internet diberbagai negara seperti amerika, Australia dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah kode Wideget Google Trend yang bisa kita pasang pada blog kita seperti berikut :
<iframe src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/trends_gadget.xml&amp;source=imag&amp;up_is_init=true&amp;up_cur_term=Adam+Lambert,+Allison+Iraheta,+Danny+Gokey,+Kris+Allen&amp;up_date=mtd&amp;up_region=US" style="border:1px solid #ccc; padding:10px;" width="330" height="250" frameborder="0" scrolling="no"></iframe>
Kode tersebut bisa di pasang di wideget blog kamu dengan tampilan kurang lebih sebagai berikut :

Caranya cukup mudah yaitu :
  1. Buka blogger dasbord
  2. Masuk dalam Rancangan
  3. Tambahkan wideget HTML pada posisi yang kamu inginkan, 
  4. Kemudian save lalu lihat hasilnya.
Semoga dengan wideget ini blog kamu semakon cantik dan bermanfaat buat kamu sendiri dan juga orang lain. Semoga cara Menambahkan Wideget Google Trend Di blog bisa memberikan manfaat, terima kasih !


Category Article

What's on Your Mind...