Belajar membuat blogspot Amazone

Bisnis Hari Ini - Akibat banned massal Google Adsense, Banyak yang kabur dan banyak juga yang bertahan. Mungkin yang kabur adalah seperti saya yang bahasa linggisnya zero (ha ha ha ..) pendapatan minim (setahun cuman $43, huft ..) dan cari alternative lain.

Banyak forum yang membahas tentang Alternative Adsense adalah bisnis affiliate seperti Amazon, Clickbank, dan Ebay. Namun kali ini saya coba untuk memilih amazon. Walau newbie banget, apalagi bahasa linggis yang ancur abis tetap semangat.

Berikut ini contoh dari blog yang saya buat (Jangan di ejek yach ..) http://cameradigitaltools.blogspot.com/

Belajar membuat blogspot AmazoneSaya menggunakan template buat mas O-Om yang bisa kamu download situs o-om template blogger. Sedikit perubahan latar gambar sesuai dengan niche yang di bidik dan mengoptimalkan SEO blogspot (Silahkan baca di sini). Ini harus bekerja keras karena seperti membuat blog baru yang belum di kenal oleh search engine.
Baiknya membuat blog, biarkan pada awal pengerjaan sekitar sebulan berjalan biasa, tidak ada kegiatan lain selain mengoptimalkan tampilan dan melakukan posting. Biarkan search engine mengindeks dan mendapat backlink secara natural.
Saya lakukan posting paling banyak 5 buah produk dari amazon dan artikel yang berasal dari amazon sendiri (copas). sesuai saran user Zoners-id Forum hanya tinggal memberikan kata review pada akhir judul, saya yakin blog saya bisa masuk 10 besar untuk kata "camera" !

Mudah-mudahan dalam kesempatan mendatang saya bisa sharing cara yang lebih baik dalam mengoptimalkan Blog Amazon saya. Setelah blog yang saya buat tersebut mendatangkan hasil.


Category Article

What's on Your Mind...