Hanphone Tercanggih Ramah Lingkungan

Blogger Bodoh - Berikut ini beberapa hanphone tercanggih Ramah Lingkungan
1. Wearable Solar - Powered Leaf Phone Charges on the Go
Desainer Seung Kyun Woo dan Ju Nyi Heo terinspirasi oleh fotosintesis. Ponsel daun adalah ponsel yang dapat dipakai sebagai gelang yang terakumulasi daya dari sel surya pada panel depan. Sebagai cadangan, juga dapat diisi ulang dengan listrik. Ponsel ini menawarkan fashion teknologi tinggi dan fungsi, namun tujuan utamanya adalah untuk "mengingatkan masyarakat bahwa mereka dapat berkontribusi untuk efisiensi energi".

2. Mechanical Mobile Spin Finger Phone

Perancang Mikhail Stawsky datang dengan Mobile Mechanical, konsep ponsel yang dapat dikenakan dengan memutarnya di jari Anda. Teknologi Touchscreen disatukan dengan gaya Wild West. Desain ini mungkin untuk koboi modern.

3. Finger Phone

Apakah anda berbicara dengan tangan anda? Kalau begitu konsep ini mungkin tepat untuk ponsel anda. Sentuhan Jari di perangkat mobile dapat dipakai untuk mengetik. Tidak termasuk ibu jari, masing-masing sendi jari membuat sampai dengan 12 tombol untuk input.

4. Mobile Script Phone

Designer Alexander Mukomelov membuat konsep ponsel elegan, salah satunya adalah layar tradisional dan yang kedua adalah layar OLED fleksibel saat anda membuka gulungan itu. Ponsel script ini hampir memiliki semua fitur yang mungkin anda inginkan, seperti akses internet, dokumen-dokumen di mana saja, game, komunikasi, dan mobilitas. Bahkan anda tidak perlu untuk mengisi ulang ponsel ini. Ponsel ini dilapisi dengan bahan nano-foto sensitif yang mengubah sinar matahari menjadi energi.

5. Scrap Wood Phones

Konsep ponsel dengan sentuhan kayu, dibuat dari potongan-potongan kayu pinus. Lapisan pelindung ini memungkinkan ponsel menjadi tahan air, anti serangga, dan anti jamur. Ponsel ini memiliki layar sentuh dan Kamera.

6.Kinetic Flexible OLED Cell Phone

Jika Anda seorang texter gila, maka telepon ini mungkin cocok untuk Anda. Kyocera's Eos memiliki konsep telepon lipat mengharuskan kita berinteraksi dengan hal itu, menerjemahkan energi kinetik menjadi muatan listrik melalui array nano generator skala piezoelektrik. Semakin banyak kita berinteraksi dengan Eos, energi lebih banyak dibuat dan tanpa menggunakan baterai, layar OLED yang fleksibel dapat dilipat seukuran dompet, dapat dibuka dan ditutup dengan suatu bentuk memori.

7.OLED Roll Phone

Designer Tao Ma telah menciptakan telepon roll-up terpendek di dunia. Tampilan layar gulungan seukuran dengan tabung film. Dia bekerja menggunakan baterai tapi layar OLED membuatnya ramah lingkungan.

8.Tenna

Designer Yuree S. Lim membuat ponsel tanpa layar, yang menggunakan pengenalan suara berbasis UI . Mempunyai panjang sekitar 1,5 inci, Tenna Plug membuat perubahan dengan konsep telepon tanpa layar.

9.Motorola Origami

Origami, konsep ponsel Motorola, terbuat dari technostuff tipis tersegmentasi. Ini dapat dilipat menjadi bentuk yang berbeda untuk melayani fungsi yang berbeda: telepon, perangkat perekaman, kamera.

10.Coke Powered Phone

Zheng Daizi merancang ponsel yang bekera menggunakan Cola. Desain yang memiliki potensi untuk beroperasi tiga sampai empat kali lebih lama pada satu muatan dari baterai lithium konvensional. Dia menulis, "Konsepnya dengan menggunakan baterai bio untuk mengganti baterai tradisional untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari polusi Bio baterai. Secara ekologis ramah energi.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10059115


Category Article

What's on Your Mind...