Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP

Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP
Bisnis Hari Ini - Setelah lama menunggu, sekitar setahun ini, kiriman PIN GA blom juga datang. Hingga pada awal bulan Oktober kemarin, Iklan Adsenseku hilang dari blog. Yang ada hanya halaman putih bersih saja. Aku hampir saja putus asa dan mencoba bisnis lain seperti Amazon atau clickbank.

Namun informasi ini membuatku semangat kembali untuk menjalankan kegiatan sebagai publisher Google Adsense, Dimana Verifikasi PIN Google Adsense sudah bisa menggunakan KTP. Awalnya aku mencari penyebab GA ku blank dan membaca posting di forum Adsense Id yang kebetulan masalahnya sama persis yang aku alami. Dan menurut informasi dari Google Adsense staff katanya member tersebut belum masukkan Nomor Telpon dan PIN Adsense.

Saya lalu check akun saya dan memang lebih parah, karena saya belum masukkan nama dan nomor telpon serta PIN. Lalu aku edit dan masukkan nama dan nomor telpon/HP. Terus scan KTP dan melakukan verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP.

Dan berikut Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP.
  1. klick Disini
  2. Terus Lengkapi nama sesuai akun adsense kamu
  3. Masukkan alamat Email Adsense kamu
  4. dan masukkan ID penayang kamu (Contoh : pub-xxxxxxxxxxxxxxx)
  5. Pilih berkas KTP yang telah kamu scan lalu Kirim
Saya menulis Cara Verifikasi PIN Google Adsense dengan KTP ini walau belum membuktikan, tetapi karena terlalu gembira jadinya diposting ajach. Untuk kelanjutannya apa cara ini berhasil atau tidak, saya akan sharing pada lain kesempatan !


Category Article

What's on Your Mind...