Coba Ganti Template Blogspot

Bisnis Hari Ini - Lagi bosan dengan tampilan blog dengan template baru. Bertualang ke berbagai forum dan tempat nyedot template blogspot. Ketika terpasang cukup membuat mata sedikit ringan. Namun urungkan niat untuk mengganti walau tampilan bagus tapi mesti mikir lagi untuk mengoptimalkan seo yang harus merubah beberapa kode HTML blog tersebut seperti Meta Tag Anti Double Content dan Descriptions, Mengatasi Duplicate Meta Descriptions Blogspot, Mengatasi Duplicate Meta Descriptions Blogspot dan Menghilangkan Duplicate Meta Descriptions Blogspot (Part 3).

Padahal tampilannya cukup menarik dan terkesan rapih dan bersih, dan berikut ini scrennshot dari template tersebut yang namnya 5stars premium theme.
5stars premium theme
Lumayan sich untuk space iklan dan berbagai pernak pernik widegate untuk blogspot. Tetapi karena memikirkan untuk merubah Meta Tag Anti Double Content dan Descriptions, Mengatasi Duplicate Meta Descriptions Blogspot, Mengatasi Duplicate Meta Descriptions Blogspot dan Menghilangkan Duplicate Meta Descriptions Blogspot (Part 3) menjadikan saya urungkan niat. 

Bagi sobat yang minat dengan template ini bisa lihat
Demo + Download : hxxp://5-stars-theme.blogspot.com/

Semoga saja template ini ada manfaatnya buat sobat yang ingin ganti template atau buat blog baru !


Category Article

What's on Your Mind...