42 Backlink Makers Gratis

Bisnis Hari Ini - SEO : Persoalan backlink dan cara mendapatkannya adalah sebuah fenomena tersendiri. Dimana backlink merupakan salah satu prioritas utama dari kegiatan blogging. Berikut ini 42 Backlink Makers Gratis, yaitu sebuah layanan yang memberikan backlink secara gratis hanya dengan memasukkan URL dan submit.

Cara ini apakah termasuk dalam kegiatan Spam atau bukan?. Jika menurut saya jika backlink yang ditawarkan lebih dari 100 backlink itu bisa saja di anggap spam (saya pernah rasakan). Tapi sudah beberapa kali ini saya melakukan submit dan Alhamdulillah belum ada yang masuk dalam category tersebut.

Jadi jika ada yang memberikan fasilits untuk mendapatkan backlink gratis, sebaiknya lihat dulu berapa backlink yang akan di buat, jika di atas sertus baiknya tinggalkan saja. Tapi kalau ada pilihan sesuai yang di inginkan, saran saya sebaiknya jangan melewati 50 backlink.

Langsung saja ke http://www.smallseotools.com/backlink-maker/ untuk memperoleh 42 backlink makers gratis. Dan ingat, selain backlink, content berkualitas, tampilan menarik dan ringan saat loading, penguasan kata kunci, konsep blogging paling utama adalah update dan tetap mencari penghasilan tambahan buat beli kopi dan rokok (rokok tidak berlaku bagi blogger cewek)

Semoga artikel 42 Backlink Makers Gratis bisa bermanfaat dan salam blogger !


Category Article

What's on Your Mind...