Peluang Usaha Bisnis Sendal Jepit

Bisnis Hari Ini - Binsis Offline : Hari ini saya melihat teman saya, mencoba membuka usaha baru dengan menjual sendal jepit. Kedengarannya lucu dan unik, tapi bisnis ini cukup menjanjikan. Sendal Jepit sejenis ini sangat murah dan peminatnya bisa dikatakan semua lapisan masyarakat menggunakan, mulai dari yang kaya sampai yang miskin, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. 

Modal perpasang dari 2.500 sampai 10.000 saja. Dengan modal dasar satu juta sudah bisa buka peluang bisnis ini. Berdasarkan pengalaman teman saya yang rata-rata keuntungan perpasang adalah Rp. 5.000 s/d Rp. 10.000 dan dengan omset penjualan 15 sampai 25 pasang perhari.

Ini cukup realistis dimana ketahanan Sendal jepit ini maksimal 3 bulan s/d 6 bulan. Maka penjualan perhari dengan jumlah tersebut adalah sesuatu yang umum. Selain ketahanan akan sendal sejenis ini juga perhatian pengguna sendal jepit juga kurang memperhatikan perawatannya sehingga wajar saja jika ketahanannya hanya beberapa bulan saja.

Sendal jepit ini ada 2 jenis yaitu sendal jepit indoor dan outdoor, ada sendal untuk dalam rumah atau hotel yang murah dengan modal Rp. 2.500 sampai Rp. 5.000, ada juga untuk outdoor yang pastinya harus lebih keren dikit yang dengan modal Rp. 6.000 sampai Rp. 10.000.

Dengan modal satu juta rupiah, kita sudah bisa memasukkan penghasilan sebesar Rp. 75.000 sampai 125.000 perhari. Wow, bagaimana kalau modalnya dua juta rupiah ?

Ini adalah salah satu prospek menarik dalam bidang bisnis offline atau usaha kecil, bagi kamu yang tidak punya pekerjaan, mending jual sendal jepit aja.


Category Article

What's on Your Mind...