Tips Menghilangkan Kebiasaan Merokok

Bisnis Hari Ini - Tips dan Trick : Kebiasaan merokok memang sebuah kebiasaan yang dapat menimbulkan penyakit. Dan memang, angka perokok di negeri kita ini adalah termasuk Negara dengan kategori perokok terbayak. Berdasarkan survey, 8 diantara 10 orang laki-laki adalah perokok dan 5 di antaranya adalah pecandu berat.

Berdasarkan informasi dari mereka yang perokok yang percaya bahwa racun hanya bisa diobati dengan racun (toxit Vs Toxit). Untuk menetralisir racun nicotin pada rokok, bisa dengan menggunakan racun cafein pada kopi. Jika kamu perokok, hendaknya juga selalu mengkonsumsi Kopi. Namun apakah hal tersebut benar dan telah di uji coba? sampai saat ini belum ada data yang lengkap tetapi cara ini termasuk cara yang banyak di gunakan perokok.

Namun ada cara untuk menghilangkan kebiasaan merokok, dengan biaya yang sangat murah. Yaitu dengan cara sebagai berikut :
  1. Sebelum mengkonsumsi rokok, persiapkan terlebih dahulu Kopi pahit (bukan kopi sashet/Instan) yang dicampur dengan garam dapur dan bukan dengan gula pasir atau sebagainya. Tiap hari dosis garamnya di naikkan
  2. Dan Silahkan merokok dengan rokok pilihan kamu ataupun rokok lainnya.
  3. Setiap isapan harus di barengi dengan satu tegug kopi asin tersebut.
  4. Lakukan minimal 1 bulan
Dengan cara ini, maka rokok akan terasa tidak enak, menciptakan aroma tidak sedap. Kopi asin secara natural menunjukkan rasa sebenarnya pada nicotin yang ada pada rokok. Bahwa aroma nicotin yang sesungguhnya itu sangatlah tidak enak.

Cara ini menciptakan trauma tersendiri pada seseorang yang melakukannya. Dan terbukti cara ini telah berhasil menyembuhkan beberapa perokok baik perokok aktif atau perokok pasif. Cara ini bisa menciptakan trauma instan atas aroma nicotin bagi perokok pasif. Bisa hanya dengan 3 hari saja maka di pastikan perokok pasif akan mengurangi kebiasaan merokok bahkan mungkin meninggalkan kebiasaan merokok.

Sedangkan cara ini bagi perokok aktif akan sangat berpengaruh, dipastikan 3 hari saja melakukan cara ini maka akan menciptakan trauma tidak sedap pada nicotin. Tetapi dorongan keinginan merokok akan terus tumbuh. Cara ini berfungsi total bagi perokok aktif minimal 1 minggu, dimana rasa nicotin akan terasa seperti (Maaf) kotoran ayam yang baru keluar di pagi hari.

Jika anda punya keinginan kuat untuk berhenti merokok, dan tidak punya uang untuk melakukan terapi dan konsultasi dokter ahli maka cara ini adalah pilihan tepat. Dukungan keluarga juga di butuhkan untuk memastikan bahwa setiap hari anda melakukan cara ini dengan benar.

Sumber : Dari Pensiunan Perokok


Category Article

What's on Your Mind...