Webcam dengan Google Plus

Bisnis Hari Ini - Google Fitur : Dengan semakin berkembangnya dunia internet, segala hal yang tidak mungkin kini jadi mungkin. Sebelumnya saya telah menulis artikel tentang "Webcam dengan Facebook" dan kali ini Webcam dengan Google Plus.

sebagaimana kita ketahui, google adalah situs mesin pencari terbesar, dengan fitur lengkap seperti periklanan, pencarian, dan kini juga sebagai situs jejaring social yang di kenal dengan Nama Google plus.

Memiliki fasilitas serupa facebook, google plus juga memiliki fitur webcam, yaitu berbicara dengan orang-orang sambil melihat wajah orang sedang kita temai berbicara atau bercakap melalui kamera. Berikut ini cara mengaktifkan webcam google plus.
  1. Buka akun google plus sobat. kalau belum punya google plus silahkan daftar dengan mengetik google plus pada search engine google. Kalau sudah punya akun gmail, biasanya kan langsung terintegrasi dengan google plus.
  2. Setelah masuk akun google plus, klick tombol mulai hangout, dan akan muncul tab baru pemberitahuan "install plugin".
  3. Klick tombol install maka akan muncul lagi "membuka google voice and video setup", lalu klick simpan/save.
  4. Install plugin tersebut yang telah kamu download dan mulailah panggilan pertamamu. Pastikan teman kamu melakukan hal tersebut di atas dan selamat berwebcam ria.
Begitu mudah berkomunikasi saat ini dan hanya dengan jaringan internet, semua akan terselesaikan dengan mudah dalam komunikasi. Happy fun !


Category Article

What's on Your Mind...