Cara Cepat Meningkatkan Like Fun Page Facebook

Bisnis Hari Ini - Facebook : Fun Page adalah salah satu teknik meningkatkan traffik blog dari facebook. Juga untuk mengukur seberapa populer blog kita di Facebook. Namun ada cara cepat untuk meningkatkan like Fun Page pada blog kita, salah satunya dengan menggunakan situs yang satu ini, http://liketerus.com

Situs ini sendiri adalah situs yang sepertinya karya anak bangsa soalnya jika dilihat dari domain yang di gunakan. Situs ini secara otomatis meningkatkan like pada Fun Page facebook kita. Ini adalah cara lain dari Mendatangkan Traffic Ratusan Dari Facebook

Dengan menggunakan Cara Cepat Meningkatkan Like Fun Page Facebook maka dapat di pastikan juga akan meningkatkan traffik blog kita dari facebook. 

Sebagai salah satu situs jejaring social dengan jumlah user yang telah sampai angka jutaan ini, potensi traffik dari facebook ini sangat menggiurkan selain traffik dari sirus jejaring social lainnya seperti twitter dan myspace.

Saya sendiri belum melakukan praktek ini karena terlalu sibuk mengurus pekerjaan offline saya, jadi tidak sempat memberikan tutorial lengkap untuk penggunaan cara ini. Tapi jika ada yang telah mencoba, mungkin bisa berbagi pengalaman !


Category Article

What's on Your Mind...