Informasi Kurs/Harga Dollar Terhadap Rupiah

Bisnis Hari Ini - Aplikasi blog : Berikut ini salah satu aplikasi blog untuk mempercantik blog kamu. Utamanya blog yang membahas tentang Informasi Nilai Tukar Kurs/Harga Dollar Terhadap Rupiah atau blog yang membahas tentang Forex, Harga Emas, Ekonomi Keuangan dan Perbankan.

Berikut ini adalah tampilan dari widegate tersebut sekaligus memberikan Informasi tepat tentang Informasi Nilai Tukar Kurs/Harga Dollar Terhadap Rupiah serta beberapa mata uang Negara lain terhadap Rupiah :



Informasi ini berubah sesuai nilai tukar Rupiah terhadap dollar setiap hari dan memberikan Informasi Nilai Tukar Kurs/Harga Dollar Terhadap Rupiah di atas adalah informasi akurat setiap hari. Jadi bagi kamu yang berbisnis money change atau memiliki kegiatan bisnis yang berhubungan dengan nilai tukar mata uang atau bisnis lainnya yang memiliki kepentingan tentang nilai tukar mata uang maka Aplikasi blog yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

Oh iya, untuk kamu para blogger yang membutuhkan aplikasi blog jenis ini silahkan berkunjung ke
http://fx-rate.net/IDR/getwidget_calculator/
Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari Informasi Nilai Tukar Kurs/Harga Dollar Terhadap Rupiah, salam sukses dan selamat berbisnis !


Category Article

What's on Your Mind...