Daging Kurban Bertuliskan Asma Allah

Bisnis Hari Ini - Berita Terkini : sebuah fenomena menarik dimana daging kurban bertuliskan Asma Allah. Sebuah keajaiban yang menjadi perhatian banyak orang. Menurut keterangan pemilik daging kurban tersebut, ada 4 potong daging kurban bertuliskan Asma Allah, dan potongan lainnya normal-normal saja.

Tulisan tersebut muncul setelah di masak, apalagi bila diterawang dengan cahaya lampu maka akan terlihat lebih jelas tulisan tersebut. Tetapi yang menarik bagi saya dalam berita ini bukanlah daging kurban yang bertuliskan Asma Allah tersebut, tetapi pada pendapat sebagian warga yang menyatakan bahwa "meyakini air rebus daging tersebut berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit".

Komentar ini sedikit mengusik saya sebagai muslim biasa, kalimat yang menyatakan "meyakini air rebus daging tersebut berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit". Dalam pandangan saya bahwa Allah SWT memperlihatkan tanda-tanda kebesarannya dengan tulisan Asma-Nya pada daging tersebut, tapi muncul hal yang bertentangan dengan sifat Asma Allah yang lain yaitu maha menyembuhkan. Bagaimana mungkin sebuah air rebusan daging bisa menyembuhkan?

Tak sengaja mereka akan terdorong pada kemusrikan, bahwa air rebusan daging bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Allah maha penyembuh, apa bedanya air rebusan danging berisi Asma Allah dengan Air rebusan daging biasa. Tidak ada perbedaan, karena semuanya sama memiliki kekuatan penyembuh jika kita yakin bahwa Allah lah yang menyembuhkan, tidak musti dengan air rebusan daging bertuliskan Asma Allah itu.

Sebaiknya kita muslim untuk bisa sedikit berfikir pintar, tak ada sumber lain selain Allah termasuk untuk kesembuhan sebuah penyakit, obat-obatan hanyalah musabat bagaimana Allah ingin melihat manusia ikhtiar untuk sembuh, jika sungguh-sungguh ingin sembuh maka Allah akan berikan. Termasuk jika menyakini Air rebusan daging bertuliskan Asma Allah tersebut sebuah bentuk kesungguhan manusia untuk ingin sembuh, tapi tetap berkeyakinan bahwa air itu hanyalah air rebusan daging biasa yang tak memiliki kekuatan penyembuh, karena kesembuhan sebuah penyakit adalah Allah Yang Maha Penyembuh !


Category Article

What's on Your Mind...