Kurang Dari 3 Bulan Blogger Bodoh Dapat PR 2

Bisnis Hari Ini - Nggak Penting : Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah mengahugerahkan sebuah pengetahuan kepada kita berupa ilmu. Hari ini saya melihat bukti bahwa apa yang Allah perintahkan adalah sesuatu yang benar. Kurang 3 bulan Blogger Bodoh dapat PR 2. Sebuah anugerah bagi saya yang memiliki kemampuan SEO standard yang masih minim.

Ternyata benar, bahwa ikhtiar adalah kunci dari keberhasilan dan Doa adalah jalan terbaiknya. Dengan semangat yang sedikit kurang sabar, saya sedikit kecewa ketika tidak berhasil mendapat Page Rank pada 2 bulan, tapi saya maklum karena google memang belum update Page Rank. Tapi hari ini, 9 November 2011 google update Page Rank dan Alhamdulillah, Blogger Bodoh bisa menyandang PR 2.

Semua tak lepas dari kebaikan blogger master yang berbagi tips seputar cara maningkatkan page rank blog. Dan tentunya yang paling utama adalah karena kehendak dari Allah Yang Maha Berkehendak.

Rasa syukur ini kutiangkan dalam tulisan ini, dengan tetap satu pesan bahwa Allah lah semua sumber, dan janganlah berputus asa dari Rahmat Allah.

Terima kasih kepada kalian yang telah berbaik hati untuk bertukar link dengan blogger bodoh, semoga Allah membalas dengan balasan yang baik dan setimpal !


Category Article

What's on Your Mind...