Tips Mencegah Kebotakan

Bisnis Hari Ini - Tips dan Trick : Masalah penampilan adalah masalah yang sangat sensitif bagi kita, baik laki-laki atau perempuan, penampilan merupakan bagian terpenting dalam hidup. Termasuk urusan rambut yang rentang terkena penyakit seperti ketombe, gatal-gatal, rambut rontok dan bercabang. Namun hal yang paling menakutkan adalah penyakit kebotakan pada rambut kepala.

Berikut ini sebuah tips untuk mencegah kebotakan dengan cara tradisional.
siapkan bahan yang di butuhkan seperti minyak tanah, arang, korek api, piring dan sendok, ulekan dan buah kemiri serta minyak kelapa.

Pertama-tama bakar arang dengan memberi sedikit minyak tanah. Masukkan dan bakar buah kemiri dalam api arang tersebut dan biarkan sampai gosong. Siapkan piring dan sendok, isi dengan sedikit minyak kelapa. Setelah terlihat gosong, angkat buah kemiri yang telah gosong tersebut. Naikkan dalam ulekan lalu giling sampai halus. Setelah halus, ambil hasil ulekan tersebut dan pindahkan dalam piring yang kamu isi minyak kelapa tadi. Aduk hingga rata dan obat kebotakan telah siap untuk di gunakan.

Gunakan ramuan tersebut sampai kurang lebih satu minggu, selama masa penggunaan jangan mencuci rambut atau ketika mandi jangan basahi rambut. Setelah satu minggu maka bersihkan dengan sampo dan tunggulah efeknya akan muncul dalam bulan pertama. Kamu akan MERASAKAN hasil yang luar biasa.

Jika dalam bulan pertama tidak ada hasil maka perlu di lakukan langkah kedua yaitu sama dengan bahan yang di atas. bedanya adalah cara pelaksanaannya. Bawa semua kelengkapan ke Gudang kemiri, tabur arang dan minyak tanah dalam gudang. Lalu bakar gudang kemiri, lempar ulekan, piring dan sendok ke penjaga gudang, jangan lupa tumpahkan minyak kelapa di depan pintu jika penjaga gudang mengejar maka mereka akan jatuh terpeleset.

tunggu effeknya dalam beberapa jam saja, tidak perlu seminggu atau sebulan, maka kamu akan MERASAKAN berurusan dengan polisi.

Selamat mencoba (Ngakak : wkakakakaka) 


Category Article

What's on Your Mind...