Mencari Backlink Oneway di Komunitas Blog Dofollow

Bisnis Hari Ini - SEO : Kenapa yach, setiap posting saya yang ada hanya backlink?, hehehe ! Itu karena setiap waktu luang setelah posting dan blogwalking saya terus mencari blog dofollow lalu comentar lagi. Sesuai judul posting di atas "Mencari Backlink Oneway di Komunitas Blog Dofollow". Buka berarti gabung dalam sebuah komunitas tetapi, tetapi menjadikan blog kita menjadi dofollow !

Silahkan cari saja di search engine google atau yang lain dengan keyword "dofollow blog" atau "daftar blog dofollow". Terus tinggalkan komentar di blog tersebut untuk memasukkan alamat blog kamu, paling bagus kalau ada Page Rank, cantumkan juga dalam komentar tersebut !

Karena banyaknya posting blog yang memuat tentang "daftar blog dofollow" maka tentu peluang mendapatkan backlink juga terbuka lebar.

Saya melihat cara ini cukup ampuh untuk mendapatkan backlink, dan Alhamdulillah praktek ini berhasil pada blog saya. Bukan blog yang ini ! Oh iya, ini blog bukan blog dofollow jadi saya hanya bisa menawarkan tukar link dengan blog ini. Jika ingin bertukar link silahkan klick Tukar Link pada tab diatas !


Category Article

What's on Your Mind...