Cara Agar Bisa Konsentrasi Pada satu atau Dua Bisnis Online Saja

Bisnis Hari Ini - Bisnis Online : Sesuai dengan Judul artikel ini "Konsentrasi Pada satu atau Dua Bisnis Online Saja", yaitu saya membahas tentang bagaimana agar kita terfokus pada satu bisnis saja.

Seperti saya yang konsentrasi pada satu atau dua jenis bisnis saja yang mana saya hanya konsentrasi pada bisnis Paid Per Click atau di singkat PPC seperti Adsense, Kumpul blogger, dan Adsense Camp. Dan salah satu yang sejalan adalah teks link dan Affiliate. Tapi karena blog blogger bodoh ini belum punya PR jadi bisnis Teks link ini belum bisa di jalankan. 

Lalu bagaimana caranya untuk Konsentrasi Pada satu atau Dua Bisnis Online Saja?. Yaitu dengan cara tidak mendaftar pada bisnis online jenis lainnya yang sejenis, seperti mendaftar pada Amazon, Ebay dan clickbank, cukup satu saja. Atau Kumpul blogger, Adsense Camp, Klick Saya, PPCindo. Boleh mendaftar untuk kepentingan lain, tapi jika untuk menjalankan kesemuanya maka konsentrasimu akan pecah. 

Ini berdasarkan pengalaman saya yang telah mendaftar di berbagai bisnis yang sejenis dan akhirnya, tidak ada satupun yang berhasil. Alasannya karena sangat sulit sekali mempromosikan 2 jenis bisnis yang sama dengan satu produk.

Akhirnya saya konsentrasi pada bisnis affiliate saja untuk kepentingan bahan posting dan bisnis PPC untuk melengkapi space pada blog saya. Tapi tetap satu atau dua saja agar blog tetap ringan saat loading.

Semoga artikel Konsentrasi Pada satu atau Dua Bisnis Online Saja dapat bermanfaat, ada tambahan atau hal yang ingin di tanyakan tentang bisnis online ! Kolom komentar tersedia untuk itu ! Terima kasih ...


Category Article

What's on Your Mind...