Cara Perifikasi PIN Adsense Melalui Email

Bisnis Hari Ini - Adsense : Sebagai Pecinta Adsense, Saya merasa sangat bangga dengan Kemurahan hati dari Google Adsense yang kini memberikan kemudahan bagi kita untuk melakukan Approve PIN Adsense melalui E-mail. Yang dulunya dilakukan dengan cara mengirim Pos ke alamat kita, tapi kini sudah bisa dengan Email.

Hal ini tentu saja membuat kita para pecinta Google Adsense merasa sangat terbantu, Apalagi saya yang tinggal di daerah pedalaman. Dimana petugas POS nya sangat kurang. Serta 6 bulan saya menanti kiriman surat cinta dari Google Adsense yang berisi salam PIN Adsense tidak kunjung datang.

Semoga saja dalam waktu mendatang, Google Adsense juga meng-approve bahasa Indonesia sebagai bahasa yang di dukung, karena pengguna Adwords di nigeri ini sudah mulai Ramai.

Dengan kemudahan meng-approve PIN adsense ini melalui email, maka semakin mudah juga kita dalam menjalankan kegiatan sebagai Publisher Adsense.

Semoga saja informasi tentang Cara Perifikasi PIN Adsense Melalui Email ini menjadi khabar gembira dan Terima kasih Google Adsense, semoga semakin jaya dan laris manis.!


Category Article

What's on Your Mind...