Membuat Situs Sejenis Youtube

Bisnis Hari Ini - Website : Pernah lita kepikiran untuk membuat sebuah situs sejenis youtube? Pasti sangat menyenangkan punya situs sejenis youtube, tapi yang membuat tidak menyenangkan adalah harga hosting dengan Kapasitas penyimpanan file yang besar, belum lagi bandwidth yang besar pula.

Namun kini dengan hosting kapasitas ala kadarnya, tanpa harus membeli script mahal-mahal, kini kamu dapat membuat situs sejenis youtube. 

Saya pernah melakukan ujicoba terhadap script tersebut dengan menggunakan subdomain dan hosting gratis. Sangat mudah mengoperasikannya. Bisa menambahkan tampilan iklan PPC seperti adsense dan bisvertise. Atau Iklan PPC lokal sejenis kumpul blogger atau adsensecamp.

Hosting video sendiri berasal dari hosting youtube. Videonya pun berasal dari youtube. Dan hebatnya lagi, kita tidak perlu melakukan posting seperti pada umumnya, atau mungkin ini yang di katakan sebagai autowebsite. Setelah website video kamu online, visitor bisa langsung menggunakan mesin pencari situs kamu dan akan menampilkan beberapa video dari youtube.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagi like di facebook !

Demo : http://www.smescripts.com/page3.html
Download : http://www.smescripts.com/downloads/tube_spider.zip


Category Article

What's on Your Mind...