Menukar Dollar VirtaPay

Bisnis Hari Ini - Bisnis Online : E-Curency atau E-Payment merupakan salah satu situs untuk melakukan transaksi online kapan saja dan di mana saja selama ada koneksi internet. VirtaPay, sebuah situs untuk melakukan transaksi online dan untuk menukar dollar VirtaPay hanya bisa dengan membeli produk yang ada dalam VirtaPay berupa produk digital saja.

Waktu mendaftar di VirtaPay, saya tidak tertarik sama sekali dengan dollar yang ditwarkan yaitu sebesar $100 saat bergabung, $20 tiap kali login dalam 1 hari dan $25 jika besa mengajak orang bergabung. Saya mendaftar degan tujuan ingin melihat apa yang VirtaPay tawarkan dalam situsnya.

Ternyata VirtaPay bukanlah sejenis situs untuk melakukan pembayaran online seperti Liberty Reserve, Paypal atau Alertpay. Tapi lebih tepat adalah situs periklanan. Dengan menawarkan kunjungan pada pemilik situs, itu menurut saya. Dana dalam akun VirtaPay adalah dana Virtual saja untuk melakukan transaksi dalam situs VirtaPay berupa informasi yang merupakan link dari situs member Advertiser (Pemasang iklan) Mereka. Informasi inilah yang di bayarkan dengan dana akun VirtaPay.

Dengan di bayarnya tiap informasi yang di klick di VirtaPay dengan menggunakan Dana Virtual tersebut membuat kunjungan ke sebuah situs advertiser lebih efisien dimana setiap orang hanya akan mengklick informasi yang benar-benar di butuhkan karena tiap informasi di bayar.

Jadi untuk menukar Dollar VirtaPay hanya bisa ditukar dengan Informasi dalam Virtapay saja dan tidak bisa di transfer ke akun kita seperti Liberty reserve, Paypal, AlertPay atau lainnya. Situs Virtapay adalah situs penipuan !


Category Article

What's on Your Mind...